Minggu, 13 Mei 2012

Wahh ini apa*an

Gini ceritanya dari awal gue masuk SMA kelas X gue udah kenal namanya Erry kurniawan, orangnya si pendiam nggak banyak lagu ataupun album tapi yang jelas si erry ini adalah makhluk tanpa ekspresi kalo bisa gue ngomong makhluk tanpa ekspresi yang ada di dunia ini, why? because what? entah kenapa gue bisa sekelas dengannya tiga tahun, bayangkan tiga tahun... kalo loe bayangin setresnya gimana coba...
tapi seru sie.. walaupun sering di cuekin...
pada suatu hari kalo nggak salah pelajaran matematika, dan guru yang bersangkutan pun tidak hadir..
waktu itu juga kita* kelas XI kalo gak salah, ehhh gue lupa kayaknya XII deh tapi menurut voting kayaknya kelas XII...
yaudah gue lanjut ke cerita, gini ceritanya pada suatu hari kalo nggak salah pelajaran matematika, dan guru yang bersangkutan pun tidak hadir..

waktu itu juga kita* kelas XI kalo gak salah, ehhh gue lupa kayaknya XII deh tapi menurut voting kayaknya kelas XII...  anjrittt koq gue ngulang lagi yaa... 
balik lagi ke cerita, pada suatu hari kalo nggak salah pelajaran matematika, dan guru yang bersangkutan pun tidak hadir..
waktu itu juga kita* kelas XI kalo gak salah, ehhh gue lupa kayaknya XII deh tapi menurut voting kayaknya kelas XII... (nah ini baru enak),
ok hari itu memang hari yang panas di tambah si Leo lagi megang bara api dekat kaki gue, "wooii jo' " (panggilan Leo = Bejo'), Sidik kemudian memutuskan ngajak ke tempat tongkrongan favorit kelas kite...
tak lain tak bukan di tempat yang dibilang orang* sebagai tempat pencari inspirasi terbaik tapi mungkin itu cuma mitos, dan tempat itu adalahhh...
A. Kantor
B. Ruangan BK
C. Ruangan Komputer
D. Lab. Fisika
E. Masjid
pilihan mana yang mendekati science, (buat yang gak bisa bahasa inggris gue bantu "SCIENCE = SAINS") ok back to cerita, benar WC, karena diantara ruangan demi ruangan terdapat bayak tai, dalam bahasa ilmiahnya "Feses" nah tuuu baru tai aja udah berbau busuk, eh salah maksudnya berbau sains...
"ayoo, kita ke markas...." Ajak sidik
"Ayooo, kata satria" sambil nenteng Finger boat kesukaannya ->(finggerboat = miniskate = papan beroda4 kecil)
"jok ayoo,," ajak sidik lagi
"ok.... " kata bejo'

"girisss.." ajak sidik lagi.. koq si Sidik ngajak terus ya...
"Feg,.... " ajak sidik lagi...
"Ok... " kata giris... (woooyy wooyyy salah tempat loe giris, kalimat loe nttu di atas bukan disini, orait)

ulang lagi...

"girisss.." ajak sidik lagi.. koq si Sidik ngajak terus ya...
"Ok... " kata giris...
"Fegi,... " aja sidik
"nttar gue lagi ngerjain tugas matematika nich" kata gue belaga sok pintar padahal lagi ngitung hutang yang numpuk..
"okay... kami tunggu...." kata sidik
"yoi..."


setelah selesai ngitung hutang...  gue pun ikut bergegas ke WC....
gue lihat koq Erry nggak ke WC yaa...
mungkin nggak di ajak sidik ya.... trus sebelum gue ke WC gue ajak Erry...

"Erry... napa loe nggak ikut rombongan sidik..."
"Loe kan nggak nulis, kalo Sidik mau ngajak gue ke WC"
#Hening

singkat cerita, gue duluan pergi ke WC dan pas nyampe ke tempat tujuan gue di kejutkan oleh ranting kecil yang hilang, padahal kemaren masih ada... gue bingung... 

"gimana nich.. " kata sidik
"apa  " kata giris
"nggak ada " kata leo
"tai... giris nggak ngomong sama loe"
"oh ya ya..." kata leo...
"i'm coming" kata gue...
"lama amat Feg... " kata sidik
"tadi gue ngajak Erry" kata gue
"ooo... mana si Erry..?" kata satria
"lagi nulis puisi kayaknya..." kata gua
"serius loe,,, " kata giris
"Emang, Erry itu anaknya melankolis banget... puitis... gitu..." kata si Leo
"iyaaa.. " kata satria
"nggak juga, dia nttu buat untuk tugas remedial.." kata gue
#semuanya_hening

"ehhmmmmm..... kalian ini bukannya pada belajar, malah nongkrong di WC" pak Fisol alias Papa panggilannya ngomong dengan tegas

kita cepetin aja yah...

"aisojfjkdjgnkfsngkngdjkgnfslkgnsdlgjsnlnsdlkfsdn" katanya
"ya pakk.." kami serempak bilang..

kami di marah habis*an di dalem...
pas Papa tambah emosi liat giris yang pake kaos kaki berbie.. 

BGM = duuuuuuuuuuuuuuakkk
sambil nerajang pintu ia masukkk.....
jalan kurang lebih lima belas langkah, lalu duduk disamping gue dengan rasa nggak bersalah, lalu ngongkrong sama kami yang sedang dimarah.
Entah kenapa Papa langsung keluar dari WC dengan muka kebingungan,
lalu semuanya hening..
kedengeran suara tai yang jatuh ke Kloset... mungkin ada yang lagi berak..
lalu tak lama kemudian kami tertawa terbahak*.........................

#mungkin ini yang dinamakan sahabat* sejati.....
nggak gue temuin di mana* selain SMA.....

0 komen ooo:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More