Minggu, 13 Mei 2012

Kurang Kerjaan

di Hari libur Semester setelah UN gue sangat* nggak ada kerjaan, mau ikut bimbel nggak mau liat matematika + Fisika + Kimia + Biologi lagi... walaupun jurusan gue IPA ke empat pelajaran itu yang membuat nilai gue anjlok ke dasar bumi.
setelah UN kan ada libur semester, ya seperti anak* yang lainnya gue gunain waktu istirahat untuk menyembuhkan Koreng,Panu (eits boy tahan dulu gue nggak ada kurapp yaa camkan itu), lalu memutihkan badan, memperpanjang pertumbuhan rambut, menghilangkan jerawat, pokoknya eke hari tampil beda waktu perpisahaan....
mungkin jejaring sosialah yang menemani gue pada saat liburan panjang ini,
berikut percakapan yang gue ambil ketika jam 0:41 14/05/2012 :

Prolog.
awalnya gue baru* ini rajin posting blog tentang apa yang gue alamin menjelang dan sesudah UN, walaupun pengunjung blog gue hanya orang* itu* saja, tapi gue senang amet karena ada yang mau baca tulisan gue yang ambur adul alias semeruet ini.... setelah gue ngetes masang widget di blog gue yaitu Ping Box....
yang fitur didalamnya berupa YM alias Yahoo Messenger..:


0 komen ooo:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More