Sabtu, 05 Mei 2012

BUS ANEH

Pernah waktu gue lagi nyoba tes narkoba di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang gue nemuin banyak bus yg aneh, awal ceritanya gue tu mau ngelengkapin syarat masuk universitas, so gue tu harus Check Up gitu, gue yg nggak bisa naek motor ini langsung minta anterin boss gue *BAPAK_AKU.
nah kira-kira 2 jam kami pun sudah sampai di TKP, waktu mau registrasi si kasir bilang,
"Mas, kalo mau MCU harus ada minimal 2 lembar Pas Photo 2X3"
wah, gue kan nggak bawa photo so, boss gue n gue pun mencari tempat yg bisa nyetak photo, (gue bawa CD photonya aja *Jaga-jaga).
karena males buat markir mobil boss aku pun mengajak aku untuk naik bus...
disinilah awal dari semuannya....


pertama gue naik bus untuk nyetak Photo...


ciri-ciri Bus pertama:
1.Mobilnya warna kuning
2.Punya tattoo depan Spidermaen
3.Tattoo belakang gambar cewek lagi merokok
    (tapi tulisannya cewek dilarang merokok...) aneh yah... tapi menerut saya belom aneh
4.kenanyakan memutar lagu Remix kadang lagu kangen band
5.Supirnya pendek punya tattoo love di tangan kirinya
6.keneknya besar berotot
7.yg paling aneh dari bus ini cuma satu....
   supirnya ternyata KW...

*kenapa bencong
karena setelah saya riset di dalam bus, saya perhatikan gerak-gerik si supir selalu ketawa seperti lekong, dan pakaian yang digunakan itu adalah pakaian yg dadanya kelihatan...
dan sempat memutar Lagu *Cherrybelle.
dan yg paling mengerikan yaitu supir ini mengambil sesuatu di sakunya yg ternyata itu adalah bando pink.

#Super


setelah sampai di tempat tujuan aku yg di temani bossku mencetak photoku yg ada di dalam CD.
kami pun bergerak menuju ke RS Bhayangkara.
#naik bus lagi.

nggak ada yg aneh di bus ini. Ehh mungkin ada sedikit
ciri-cirinya :
1.Mobilnya berwarna Orange alias Jingga
2.Punya Tattoo Scooby doo depan dan belakang\
3.Mobilnya ngasep abis (asepnya bisa matiin Tomcadth)
4.Keneknya pake baju kayak rompi gitcu
5.Supirnya masih muda umurnya kira-kira 53 tahun
6.kedua Agen ini (supir n Kenek) penyuka Film kartun

*kenapa kartun
karena setelah saya riset di dalam bus, saya perhatikan gerak-gerik si supir dan kenek,
si supir senang memutar lagu Scooby doo, yang membuat boss aku selalu menggerutu di dalam karena dia nggak seneng ndengerin lagu ini, yg do'i seneng ndengerin lagu lawas, lagu Bang Omma, n lagunya Peter Parker (peterpan), balik ke sopir, pakaian yg dikenakan juga merupakan pakaian yg mencirikan ia adalah pengagum kartun, soalnnya di pake baju "I LUPH JOGJA".
Trus Si Kenek, guekan duduk di deket pintu gerbang alias pintu bus, so close with the keneks, pas gue ngelirik nttu kenek yg sedang pegang HP nokia X2, wallpapernya kelihatan jelas yaitu photonya lagi manyun-manyun, itu menandakan bahwa si kenek ini penyuka sesama jenis, eh salah penyuka kartun.

setelah sampai di RS, gue pun Check Up dengan segera.
setelah selesai tes urin dokter pun bilang, maaf mas anda harus menunggu 3 jam jika ingin ngambil nttu hasil.
wahhh.. tiga jam... lama amet.

0 komen ooo:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More