Jumat, 11 Mei 2012

CERITA FIKSI GUE

Namannya Nghi ciri*nya rambut keriting pendek, nggak terlalu tinggi kira* 165an, punya Beheld, tapi bukan Nghi tokoh utama dalam cerita fiksi gue yang menjadi tokoh utama yaitu Die, dan dia adalah temen Nghi, nama lengkapnya si Adi Whiyata Utama.
Si Die ini sangat pandai Fisikia dan emang termasuk siswa unggulan di kelas, sementara si Nghi wah nggak usah di tanya lagi kiprahnya dalam dunia Olimpiyade* kayak gitu dia sering bukan sering lagi malahan gak pernah nggak juara alias nggak pernah ikut dan si Nghi ini merupakan murid yang paling di benci guru bukan karena behelnya tapi karena  kaos kakinya yang selalu bergambar berbie wahh cucox bangetz nie.
singkat cerita mereka berdua udah lulus di SMA,
tuuuuuuuuuuuuuuuuttttt....
"halo Nghi, Halo Nghi" si Die nelpon...
"Maaf sisa pulsa yang anda miliki tidak cukup untuk melakukan panggilan" mba* operator
"Mbak please jg ditu*p mbak tolong ntar gue bayar" kata si Die
"serius nich"
"iya nih uangnya"
"thank you"
#hening

"Halo Die, apa kabar loo?"
"Baeklah, loe koq masih hidup?"
#hening

"Loe kuliah dimana Nghi?"
"oh sekarang gue kuliah di ITB boyy.. jurusan TI"
"Wahh gile loe padahal dulu loe tu cacad fisik... koqq bisa diterima"
#hening

"gimana loe tu Die di UGM lancar ya?"
"nggak sie IPK gue 3.56... ni gue termasuk unggulan dosen lagi"
"wahhh tinggi amet'
"Emg IPK loe brpa 1.50 ato 1.00"
"4.00"
#Hening

"oh ya Nghi, loe udah punya gebetan lom...? gue udah punya ni"
"Emgnya siapa?"
"temen SMA kita dulu loe yang kata loe paling cantik"
"siapa? serius gue lupa"
"si Dia"
"Ohhh Dia yah.... congrats ya"
"Emgnya loe udah punya?  dari tadi gue terus yang cerita"
"ada si tapi malu gue.."
"masa malu ama temen ndiri"
"loe tau Nikita Willy nggak?"
"wah loe pacaran ama Nikita Willy...? nggak percaya gue"
"siapa yang pacaran ama Nikita Willy.."
"terusss siapa"
"Hance'.... "
#hening......

"siapa tu hance?"
"sepupunya dari temen bossnya Nikita Willy"
"gue koq confused ya?"
"nggak tau juga"
#hening

"Reunian yuk? nttar loe hubungi temen* kita yang ada disekitar ITB"
"Nggak mau"
#hening


to be continue...!!!

0 komen ooo:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More