Selasa, 15 Mei 2012

CERITA FIKSI GUE #5

#lanjutan dari si Nghi yang masih SD


Guru menanyakan
beberapa
pertanyaan
matematika kepada
Nghi.

Guru: "Jika Saya
memberikan dua
Kelinci, dan dua
kelinci, dan dua
kelinci, berapa kelinci
yang engkau miliki?"
Nghi: "TUJUH!"

Guru: "Mari kita coba
ini dengan cara lain.
Jika saya
memberikan dua
botol pop, dan dua
botol pop, dan dua
botol pop, berapa
banyak botol pop
yang engkau miliki?"
Nghi: "ENAM!"

Guru: "Bagus!
Sekarang, jika saya
memberikan dua
Kelinci, dan dua
kelinci, dan dua
kelinci, berapa kelinci
yang engkau miliki?"
Nghi: "TUJUH!"

Guru: "Bagaimana sih
engkau menghitung
bahwa tiga kali dua
kelinci adalah
tujuh?"
Nghi: "Saya sudah
punya satu ekor
kelinci di rumah."

0 komen ooo:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More