Senin, 07 Mei 2012

PUSINGGG

                betapa banyak masalah yang gue hadapin bikin hidup gue selalu dalam naungan galau, "wwwaaaaaa, gue galau", mungkin obat gue hanya satu yaitu boker karena semua masalah gue bisa keluar dalam bentuk feses yang waw bikin bulu kudu merinding, tapi serius banyak hal yang membuat gue sangat galau bukan karena cewek, sorry gue bukan tipe cowok penjilat yang mencari muka di depan cewek, and eittzz gue juga bukan pria KW, ingat gue bukan KW!!!gue hanya ingin kenalan ama cewek lalu PDKT nikah nggak lebih, mungkin agak melenceng sedikit dari planing itu so no problem, back to tank top hal yang pertama bikin gue galau adalah sinetron "Tendangan Si MaDun" wahhh film apaan ni, ada segerombolan pria aneh yang pake kostum nggak jelas, ada juga dancer, group capoera, dan banyak makhluk nggak jelas lain yang bikin gue sangat galau.
               

                 ceritanya si ada beberapa orang yang sedang jalan dicegat oleh beberapa orang lain, lalu terjadilah aksi tendang*an nggak jelas gitu kayak orang strukkk blekkkk, dilanjutin oleh Encang dan ayahnya buceli yang nggak pernah berhenti bertengkar kayak anjing dan kucing, seketikan ada orang buta, iya sih ngakunya buta padahal insomnia kayaknya soalnya agak hitam di bawah matanya. lalu ada bapaknya si MaDun yang melarang anaknya main bola dan menyuruh anaknya ibadah terus, ada udin nganga yang ngakuku sok kayak, lalu ada apalah bikin gue pusing galau dan risau, dasar MaDun pembawa galau.

                   urutan kedua yang bikin galau yaitu iklan* yang nggak jelas keberadaanya contonya iklan tori*, iklan Axis, lalu iklan dikenyot-kenyot arrrggg galauuuuu, kita bahas yang pertama yaitu tori* "No Comment"
iklan kedua yaitu iklan Axis, ya jelas dari namanya harus Axis banyak iklan nggak jelas di tayangkan di sinii ex kayak yang baru-baru ini kisahnya ada seorang cewek ABG yang sedang asyik belajar lalu dapet SMS berupa tembakan dari seorang cowok yang nggak jelas lalu si cewek bilang "Aku Ditemba" idiiiihhh temen* pada meluk termasuk gurunya, ini apa* ya menerut gue itu pelecehan seksual sebab mungkin diantara banyak orang yang meluk pasti ada laki* yang mesum, dan gue paling kecewa liat tu guru, apa sob yang di lakuinnya bukannya marah* tapi ikutan meluk dasar cacad, lalu di segment yang kedua ada seorag wanita karir yang bekerja di sebuah kantor lalu dengan suara bisik* bilang "aku di follback", apaan si gue di follback artis biasa aja, lalu entah dari mana karyawan lain setra OB mau meluk ntu wantia tapi karena kaca  sebagai penghalang mereka hanya nempelin badan ke kaca, nah pas kebukan pintunya secara bejama'ah para karyawan dan karyawati eserta OB meluk si Wanita ini hingga si OBpun nangis dan make up-nya luntur.

                     Segment yang ketiga yaitu waktu petani yg nggak jelas di lanjutin di peluk ama sapi, terakhir ada tentara yang di beritahu anaknya lahir langsung damai dengan seluruh tentara musuh termasuk tarzan, boleh di pakai nttu cara biar terjadi keamanan di dunia.

                      terakhir yang bikin gue galau yaitu nama ALAY --> @L4y...!!, banyak nama* alay yang bikin gue jijik nttah kenapa gue sangat risih kalo lihat nama orang di jejaring sosial kayak tai menurut gue.

0 komen ooo:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More