Senin, 14 Mei 2012

CERITA FIKSI GUE #2

Back to masa lalu ..
ini cerita saat si Nghi mau ndaftar SNMPTN tertulis tahun 2012...
bukan masalah cinta..
tapi ini adalah masalah tentang cinta.
#whats_wrong?
di suatu warnet Rimaoe@net, si Nghi mau ndaftar SNMPTN tertulis karena ia nggak masuk jalur SNMPTN undangan, namun ia bukannya ndaftar malah maen ninja saga @facebook. bertemulah dia seorang gadis ABG imoetz banget saking imoetnya si Nghi nggak pernah menolehkan pandangannya keluar layar monitor, karena si Nghi lagi asyik main Ninja Saga.
oh ya level si Nghi udah 80 loe, siapa mau beli char Nghi ayo angkat tangan.
back to cerita, cewek tersebut langsung duduk di samping si Nghi yang lagi maen ninja saga trus nttu cewek nyapa si Nghi...

Hance' : "hai, ini si Ngeli ya anak XII IPA 1 SMA Plus?"
Nghi     :"iya, kamu siapa?Nama gue Nghi, (di baca NGEHI)"
Hance' : "gue Hance'... anak kelas XII IPA 1 SMA Plus juga"
Nghi    :"Hance'... koq gue nggak pernah dengar yah"
Hance' : "yah pasti nggak pernah dengarlah loekan selama kelas 3 pake Headset terus"
Nghi    :"ohh, nggak nyangka... koq gue nggak tau ya ada bidadari secantik kamu di kelas XII IPA 1"
Hance' : "Heeel loooww.... bicara apaan tadi?"
Nghi    :"nggak koq cuma liat char ninja saga ini yang keren banget kayak bidadari"

setelah selesai maen game si Nghi pun membuka alamat situs SNMPTN online, trus pas ndaftar si Nghi nanya si Hance'

Nghi     :"Han, gue mau nanya nich?"
Hance'  :"Apaan?"
Nghi     :"Loe udah punya Universitas lom...?"

wah parah ni si Nghi... inilah contoh orang galau yang suka pada cewek saat pandangan pertama.. pasti si Nghi lagi mikir dua pertanyaan...

pertanyaan pertama : Loe udah punya pacar lom?
pertanyaan kedua    : Loe mau masuk universitas mana?

back to cerita...

Hance' : "apaan si loe, Saraf?"
Nghi    : "nggak, gue mau nanya gini, Loe mau masuk universitas mana?"
Hance' : "ITB, jurusan Technic Informatika"
Nghi    : "Wahhh,, sama donk... gue juga ITB TI.."
Hance' : "gue nggak nanya..!!"
#Hening..

singkat cerita si Nghi n Hance' udah keterima di ITB lalu inilah pertemuan kedua mereka atau awal dari cinta..
si hance lagi jalan* untuk masuk ruang kampus, ni ceritanya awal mereka kuliah...
pas lagi jalan sambil bawa buku si hance' di tabrak Nghi...

*Bruuuuuaaaaaaakkkkkkk pletiss ahumm gruennnggg

bunyi buku jatuh dan hance' jatuh hampir bersamaan, trus si Nghi dengan sok kul ngambil buku si Hance' dan bilang,

Nghi    : "ini, buku loe yang loe pinjam di perpuskan..?"
Hance' : "..."
Nghi    : "Selalu ada yang mau di baca dari buku ini...
             sayangkan kalo rusak, jadi nggak bernilai di mata orang lain..
             tapi kamu nggak seperti buku ini, kamu selalu bagus dan tetap baru di hatiku..."

dari kejauhan temennya si Hance' manggil...

temen hance' : "Hannn, loe mau ke kantin nggak sih?"

si Nghi berkata hampir bersamaan dengan teman Hance'

Nghi     :"Han' gue tu suka sama loe mau nggak gue jadi pengisi hati loe, alias cowok loe?"
hance'   :"iyaaaaaaaaaaaaaaaa"

hance' dengan keras menjawab ajakan dari temennya...

Nghi    :" Jadi gue di terima ni........"
Hance': "whaaaattttssssssssss....?"

awal dari kejadian inilah mereka sering bersama di saat apapun...
dan hari* mereka lalui dengan selalu ada dora si Explorer....
oppo si dora ni...

ulang lagi,


awal dari kejadian inilah mereka sering bersama di saat apapun...
dan hari* mereka lalui dengan selalu ada cinta dalam keseharian mereka berdua....
<3

0 komen ooo:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More