Senin, 14 Mei 2012

BACA NTTU

Hal yang bikin orang menjadi sumbing mendadak ialah membaca nama* akun jejaring sosial EX: FB atau Twitter, kenapa demikian karena saya telah menelitinya kurang lebih 3 tahun riset di perusahaan canabook (cari nama Facebook).
selain anda bisa melihat ex nama* yang bisa bikin bibir sumbing mendadak, saya akan memberikan pengertian lebih lanjut tentang nama dan status yang orang buat bibir anda sumbing mendadak. ok listen, or read this....






Phoephoet Phoetrhy Nhaulhy Shiembhoelhoen
‎.asyegk ..
.bsogk akk ckuL , n akk bso ktmuu
Dgn sobat sobat akk trcyangk :)
.kngen bgt rsaaa ny tuch , 

*komentar gue :
di awali dengan nama alay orang yang kayaknya punya nama putri ini, dari statusnya aja bikin gue ampe mau operasi bibir, gimana coba... cKul itu apa.. sekolah... loe cari di kamus bahasa alien pun pasti nggak ada...
apalagi yang ingin buat saya tambah ngeri bacanya di kalimat terakhir...
itu tu kata "tuch".. 
iiiiii what is it?


Celly Han Rae Ra
waArning,,,,
.
qHoe lgi CHari...
sahabat,,,nich,,,,
spo yag bersabat dgan aq,,,,,

*komentar gue :
Lanjut ke orang kedua yang kayaknya punya nama Selly, diawali dengan kata yang nggak jelas..
mungkin menurut gue itu warning (peringatan), tapi kayaknya si penulis dengan sengaja memberikan huruf kapital a di tengah* kata itu
yang notabene mengubah kosakata bahasa inggris menjadi bahasa arab, kenapa bahasa arab karena kata "Wa" dalam kalimat warning memiliki 2 harakat.




MenthariieChewkq FerveckandChaby Choemellchoemellbgtz
Hbd iiaah. .bWtz Klian sMw'a,Mga pnjnG umr,sht cllw,n yg d'inGn kn Dpt tRcpai..
cwRy gX bzA uCpin d'Dndng kLian..1/1,, — bersama Mitha Chibichibi Burger dan 6 lainnya di Mana Aja Boleh, , :').

*Komentar gue :
what? gila ni nama akun facebook... panjang amet, mungkin ada yang lebih panjang lagi ya, tapi mungkin ini yang saya temui hari ini..
kayaknya orang ini bernama mentari...
liat pada akhir status alaynya ada tulisan kayak gini "— bersama Mitha Chibichibi Burger dan 6 lainnya di Mana Aja Boleh, , :')." apaan tu... 
loe cari di google map aja nggak mungkin ada nama tempat "Mana Aja Boleh, , :')."  kurang* pake smiley lagi



Ryrie Chea Ceuweq Mandja
‎.
Jangand kasih aku 'FALSE CHANCE' dunds. .
#akunya gag suka ama hal ~ hal yank kagagk pasti. .
.
Kalo gini kand aku RAGU,
RAGU BANGET malah. . — di Jembatan Cinta Kita, Penghubung Mesra Hatiku dan Hatimu *ღ*º≈≈≈≈≈º*ღ*

*Komentar gue :
apaan ni, orang yang kayaknya punya nama Riri ini sama tipenya kayak si mentari, loe cari juga jembatan bla bla bla...
mungkin di bumi nggak akan ada.....

Donna Pemilkhatimuo
gerah pluss panass aduchchh.

*Komen gue :
gue nggak berani komen status si orang yang ngakunya dona ini, because what? argg ini sebenernya level alay yang paling extream yang pernah ada.... "chch" banyak banget...



okay, mungkin gue cuma bisa ngertik atau bahasa kasarnya nyela ni orang, tapi serius di antara opini gue yang agak mak terkok ini, saya sangat menghormati alayers* di muka bumi jejaring sosial... karena entah kenapa gue juga dulu pernah merasakan pahitnya ke alayan.

*mak_terkok = gak karuan

0 komen ooo:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More