Kamis, 10 Mei 2012

RIVAL

mendengar kata Rival pasti kita membayangkan tentang dua buah,orang,buir,ekor,pasang,ikat, atau apalah yang bersaing dalam suatu kebajikan, entahlah tapi gue nggak ngebahas tentang Rival hahahahah anda ketipu... April mopp di bulan mei...
 mungkin ini judul untuk tulisan saya yang ini...!!
sama aja!! mungkin tapi emang sama.. heheehehe

LAWAN



ok baik listen your voice or read this!

1. Hal pertama yang berlawanan itu adalah masalah kenikmatan, loe pasti mikir nikmat lawannya ya nggak nikmat, menurut gue nggak karena menurut gue lawan itu sama kayak yang di garis bawahi, bedakan..! hemmm...
banyak hal nikmat yang gue teliti di dunia ini ex
*Pup/BAB/Ritual/Missing/Berak/ atau anda punya sinonim khas sendiri....
nikmatnya berak menurut gue nikmat nomer satu

Lawannya,

Nggak bisa berak alias missing alias diare.. ya diapet

______________
*Ngupil,
setelah survei lapangan selama tiga tahun gue baru nemuin teknik ngupil yang paling so sweet yang pernah ada yaitu dengan mengunakan dua jari yang dimasukkan kedalam dua lobang hidung..!! cobian aja... lalu setelah ngupil loe pegang tangan cewek loe, sahabat loe, salaman dengan guru loe, ataupun loe tempelin ke dinding kalo nggak ada orang lagi... sensasinya gimana gitu...

Lawannya,

Jari loe luka, alias kebeset, alias korengan, alias Borokan** (sensor)


______________
*Bersin...
sipp banget soalnya enak sie


Lawannya,

gak jadi bersing anjing sekampret tainyaaa.. banget kalo bersin nggak jadi....



_____________
*Iklan


Sos**is S*o Ni*c*e (sensor)

Okay,, iklan yang bikin gue galaw abis.. dari sinta jojoo, El loco gonjales, MaDun, apalah nggak jelas pusiiingggg banget mikirin langit nggak punya tiang..

lawannya,

Iklan Dji Sam Soe (tanpa sensor)

Ini iklan keren yang gue tepersona liatnya aja bikin gue langsung smeriwing..

mngkin banyak ya sangat sangat banyak lawan dari sesuatu yang kita senang tapi yang jelas..
ya nggak jelas gitu..
haaah apalah dayaku..!
tambah bingung
udah ahhh.. bingung berat, ringan ajalah..!!

0 komen ooo:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More