Jumat, 11 Mei 2012

MENGARTIKAN NAMA SESEORANG #2

9.         FEGI YOZA AGAZI
FE diambil dari bahasa dusun yaitu peh artinya ayo, GI jika I diganti O maka menjadi go artinya pergi, YO jika ditambah A didepannya maka akan menjadi ayo, ZA huruf ke 9 dari huruf hijaiyah, AGAZI petenis terkenal amerika,  Jika digabung maka mengandung makna “mari kita pergi ke amerika yang ke 9”.
10.       GIRIZA SEFIARDI RACHMADA
      Karena terlalu panjang kita singkat jadi GIRIZA SR
GIRI itu adalah nama sunan, ZA tu huruf ke 9, SR jika ditambah a ditengahnya maka akan jadi SAR yaitu team penyelamat, Jika digabung maka mengandung makna “Sunan ke-9 yang menjadi Penyelamat”.
11.       HANA GRATIA TAMBUNAN
      Sama dengan GIRIZ
HANA artinya sana menurut kepercayaan bahasa dusun kami, GT merk mobil, Jika digabung maka mengandung makna “di sana ada merk mobil”.
12.       IIS KARLINA
IIS jika dibaca secara bahasa indonesia dibaca is yang artinya dalam bahasa inggris adalah, KARLINA merupakan adaptasi dari Carling Cup yaitu piala
Jika digabung maka mengandung makna “ini adalah piala”.
13.       JESSICA PHILIA AFERINA
      Dari pada saya mual mengartikannya saya singkat aja jadi Echi.
E adalah abjad kelima dari daftar huruf latin, CHI singkatan dari chidori yaitu ilmu petir sasuke n kakashi, Jika digabung maka mengandung makna “lima petir”.
14.       KURNIA OKTAVALENSI
      Sama kaya Eci, gue mual mau ngartiinnya... gue singkat jadi KURNIA aja.
KU artinya aku, RN jika ditambah U jadi artinya lari, IA artinya mau, Jika digabung maka mengandung makna “Aku mau lari”.
15.       LEO CANDRA
LEO itu singa, CAN itu bisa, DR itu dokter, A itu huruf pertama, Jika digabung maka mengandung makna “Dokter pertama bisa saja singa”.

0 komen ooo:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More