Kamis, 10 Mei 2012

PESAWAT JATUH

gue prihatin ama Indonesia....
why? karena becayuse what? karena disini adalah negara yang gue sukai bukan karena pemerintahannya yang democratic tapi karena budayanya.. serius gue paling suka yang namanya batik, apapun sebutan orang tentang gue yang terus pake batik gue tutup telinga pake dispenser, gue sering pake baju batik ya jelas guekan suka batik, gimana ni..!! serius..
budaya indonesia yang satu ini harus selalu pakai di waktu* berikut:

1. Waktu Hari Jum'at pake batik wajib donk seorang Indonesia gitu loe
2. Waktu Kondangan alias waktu acara* gityu
3. Waktu Jalan*
4. Waktu main bola, kan ada batik bola...
5. Waktu Tidur (mungkin ada kali ya piayama batik, gue gak bisa mikirinya aahhh udalah)
6. Waktu Boker (akan ada tissue batik)
7. Waktu Mandi (akan ada aeeerrr... ya aerr untuk mandi, yang jelas mungkin haduk batik kali ehh)
8. Waktu Maen Judi yang jelas (menandaka kita pecinta judi Indonesia "SESOT")
9. Waktu kesekolahpun harus pake seragam sekolah yang jelas..!! tasnya tas ransel, pensilnya yang 2B


next, bukan masalah budaya yang gue bahas tapi meskipun walaupun udah terlajur capek di ketik tapi ya udah ikhlasin ajalah, itu adalah soal TERAPIK alias KECELAKAAN...!!!

bukan masalah motor, mobil, ataupun odong-odong tapi bisa kita lihat....
sepeda aja bisa bikin orang mati, kalo main sepeda di dalem rumah yang lagi kebakaran terus meledak akibat gas LPG yang dipasangin Bom ama terorris adeknya sadam Housein..!!!
tapi ini adalah masalah PESAWAT..!!! alias PLANE alias Kapal Terbang..!!

mungkin baru* ini ada kejadian Pesawat jatoh di gunung..!!
so tragis...
gue berduka cita ama victim ya...
yang jelas gue harap amalnya banyak semua, amin....!!

kita liat contoh,  nggak usah jauh-jauh di Amerika aja terjadi kecelakaan juga..
di Antartika aja masih terjadi tumbukan antar pinguin A dan Pinguin B..
jadi nggak usah di bawa ke hati, bawa aja ke usus biar jadi Tinja,Feses,ato Tai..

so, jangan sampe kita terlalu panik dan parno kalo naik pesawat, emang si resikonya besar kalo naik kendarran daratkan presentase selamatnya masih 50 banding 50 tapi udara kan 99,9 resikonya amat berbahaya jika terjadi something problem so..! menurut gue nttu...
jadi pikirkan sisi positifnya bagaimana kita menyikapinya...
kalo kita mati ya pasti mati, so jangan takut lets do it..!!

0 komen ooo:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More