Jumat, 11 Mei 2012

Tendangan Si MaLun

hehehe ternyata sinetron madun mencuri perhatian gue juga...!!
bukan karena jalan ceritanya tapi karena ada acara Indonesian Idol...!!
so, yang menarik bagi gue adalah tali..
talinya lirik si maDun, loe nggak percaye liat aje nich :
gue search di http://www.google.com lalu gue search dengan keyword "Lirik lagu MaDun" akhirnya dapet juga di http://info-mini.blogspot.com/2012/04/lirik-lagu-tendangan-si-madun.html ...!!
trus gue teliti dak akhirnya jadi juga lirik modifan buatan gue...!! hahahahhaha cekdidot.....!


Lirik Lagu Tendangan Si Madun

#
Indonesia, Indonesia
Itu negaraku, Tanah airku
Sang juara, aku sang juara
Itu darahku itu namaku

Ngomongin bola, kite jagonye
Lo ga percaya liat aje
Ente ngejual, ane ngebeli
Jangan coba - coba lawan kite

Goooool Indonesia teriaklah
Goooool sorak satukan semangat
Merah putihku pasti menang

Bersama teriaklah Goooool
Sorak satukan semangat
Merah putihku terus maju

Back to #


nttu lagu aslinyaaa 

ini modifan gue :

Lirik Lagu Tendangan Si MaLun

#
Indonesia, Indonesia
Itu negaraku, Tanah bapakku
Sang juara, aku sang jawara
Itu darahku bukan namaku

Ngomongin tinja, kite nggak jago
Lo ga percaya ane juga
Ente ngejual, ane ngebeli
mas berapa harga sayur asem

Soooool Indonesia teriaklah
Sooool sorak sampai tukangnya ndengerin
Merah putihku aja warna benang solnya

Bersama teriaklah Soooool
Sini mamang aku mau ngambil
Merah putih benang sol di sepatuku

Back to #





lucukannn. hehehhehe...
menurut gue nggak!

0 komen ooo:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More